BERITA BERGAMBAR : Bupati Tebo Hadiri HUT TNI Ke 72 Di Kodim 0416 BUTE

Bupati Tebo H Sukandar menghadiri HUT TNI ke 72 di Markas Kodim 0416 BUTE, 5 Oktober 2017.
Bupati Tebo H Sukandar disambut oleh istri Dandim.
Upacara HUT TNI oleh personil Kodim 0416 BUTE.
TEBOONLINE.COM – Bupati Tebo H Sukandar, Kamis (5/10) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 72 di Makodim 0416 BUTE. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Bungo H Mashuri, Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto.

Tidak ketinggalan, Kapolres Bungo, Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Kepala Pengadilan Negeri Muara Bungo, serta Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Bungo.

Para pelajar yang mengisi drama kolosal, melakukan foto bersama dengan Bupati Tebo H Sukandar dan Bupati Bungo H Mashuri. Bupati Tebo H Sukandar saat dikomfirmasi menyampaikan, ucapan selamat kepada jajaran TNI seluruh Indonesia yang saat ini serentak peringati HUT TNI ke 72.


Bupati Tebo H Sukandar mengikuti upacara HUT TNI ke 72 di Kodim 0416 BUTE bersama Bupati Bungo.
Dandim BUTE 0416 LETKOL.Inf.Edi Budiman menyuap nasik kuning kepada Bupati Tebo H Sukandar.
Bupati Tebo H Sukandar poto bersama.

“Pertama saya ucapakan selamat HUT TNI ke 72, seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Bungo dan Tebo, semoga kedepannya TNI semakin profesional dan solid, bersama rakyat TNI kuat,” ujar Sukandar, Kamis (05/10).

Menariknya lagi dirgahayu HUT TNI ke 72 ini diwarnai drama kolosal, yang di perankan para pelajar. Drama tersebut bertema perjuangan pahlawan nasional Cut Nyak Dhien yang berasal dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam.

Sementara itu, Dandim BUTE 0416 Letkol Inf.Edi Budiman S.IP  juga mengucapkan selamat ulang tahun TNI, menurutnya ini merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, baik dari dalam maupun dari luar negeri. “Dirgahayu TNI ke-72. Bersama rakyat TNI kuat, jayalah Negeriku,” ujar Dandim 0416/Bute. (crew)


Related News