Untuk Yang Pertama Kalinya, Sukandar Lantik Kabinetnya Dalam Dua Periode Jadi Bupati Tebo

TEBOONLINE.COM - Sejak dilantiknya Sukandar - Syahlan menjadi pimpinan di Pemerintahan Daerah Kabupaten Tebo sekitar 6 bulan yang lalu, untuk yang pertama kalinya, Sukandar Bupati Tebo melantik sejumlah pejabat eselon II, Senin pagi (25/9/2017), di Aula utama kantor Bupati Tebo.

Diketahui, ada 7 pejabat Eselon II yang dilantik. Sukandar dalam sambutannya mengatakan bahwa ia menjamin para pejabat yang dipilih memiliki kompeten. "Tujuh orang yang dilantik ini sudah menjalani perjalanan panjang untuk mencapai posisi ini. Ada dua faktor yang menentukan saudara-saudara bisa lolos, objektif dan subjektif," ujar Sukandar.

Sukandar juga mengingatkan kepada para pejabatnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. "Namanya jabatan tinggi pratama kapan saja saya bisa lelang jika kinerja kalian rendah, jangan karena sudah dilantik merasa aman," ingatnya.

"Saya juga minta kepada istri para pejabat yang dilantik agar bantu dan dukungan suami dalam menjalan amanah ini," kata dia lagi.
Untuk diketahui, 7 pejabat yang dilantik ini sudah melewati tahapan tes untuk mengisi tujuh
Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang kosong.

Berikut nama-nama pejabat tinggi pratama (eselon II) yang dilantik Sukandar.
1. Bazar Efendi jabatan sebelumnya Sekretaris BKD Tebo, dilantik menjadi Kepala BKD Tebo.
2. Hendri Nora jabatan sebelumnya Sekretariat Dinas PUPR dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR Tebo.
3. Mardiansyah jabatan sebelumnya Kepala Bidang Aset pada BKD Tebo dilantik menjadi Kepala Dinas Disporapar Tebo.
4. Alwis jabatan sebelum Kepala Bagian Perencanaan Dan Keuangan Pada DPRD Tebo, dilantik menjadi Kepada Dinas Perpustakaan dan Pengarsipan Kabupaten Tebo.
5. Suyadi jabatan sebelumnya Sekretaris PMD Tebo dilantik menjadi Kepada PMD Tebo
6. Taufik Khaldy Sekretaris Satpol PP Tebo dilantik menjadi Kepala Satpol PP Tebo
7. M. Isya Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan pada Sekda Tebo dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tebo. (crew)

Related News