Jalan Kota Muara Tebo Hantui Pengendara Jalan

TEBOONLINE.COM - Meskipun sudah dilakukan pemeliharaan terhadap jalan dua jalur kota Muara Tebo, namun kondisi jalan tersebut masih saja mengalami kerusakan disepanjang jalan. Seperti terdapat belasan lubang - lubang yang menganga dibadan jalan.

Kondisi itu tentunya menghantui para pengendara jalan yang melintas, pasalnya, lubang tersebut dapat mengancam nyawa pengendara sewaktu - waktu dan bahkan tidak hanya sekali saja, jalan tersebut sudah pernah merenggut nyawa pengendara.

Hal itu seperti yang diungkapkan salah satu warga pengguna jalan yang mengaku bernama Bujang mengatakan bahwa kondisi jalan Kota Muara Tebo kini kian rusak dan memprihatinkan, diantaranya dengan banyaknya lobang yang menjamur di badan jalan.

"Semakin hari lubangnya semakin banyak, tampaknya tidak ada upaya untuk menambahnya dari pemerintah," ujar pria saat diwawancarai TEBOONLINE.COM didepan Lapangan Garuda Muara Tebo.

Senada dikatakan warga lainnya bahwa kondisi jalan tersebut apabila dibiarkan akan membahayakan pengguna jalan, terutama saat pagi maupun siang hari banyak siswa dan pelajar yang lalu lalang.

"Pagi dengan siang rame jalan ini, paling banyak pelajar, kalau udah begitu susah mau lewat karena banyak lobang," bebernya.

Sementara itu,  pantauan TEBOONLINE.COM dilapangan, lobang terlihat mulai dari depan Kantor Polsek Tebo Tengah Hingga sampai ke Simpang Lima Muara Tebo, ironisnya lobang di badan jalan Kota Tebo ini juga digenangi air, sehingga kerap tidak terlihat. (crew)

Related News