Geger….!!! Ngaku Disetubuhi Jin, Gadis Desa Sido Rukun Hamil 8 Bulan

TEBOONLINE.COM – Dizaman modern seperti ini, masih saja ada kejadian yang diluar nalar. Entah itu nyata yang memang terjadi ditengah – tengah masyarakat, atau hanya sekedar cerita belaka untuk mengalihkan fakta yang ada. 

Yang jelas, kejadian yang tak masuk diakal ini dan menghebohkan warga, memang terjadi di Kecamatan Rimbo Ulu.

RS adalah gadis berusia 20 tahun warga jalan Jambi desa Sido Rukun Kecamatan Rimbo Ulu, saat ini tengah hamil 8 bulan. 

Karena masih berstatus gadis atau belum bersuami, sementara RS tiba – tiba berbadan dua, akhirnya heboh dan menjadi buah bibir ditengah – tengah masyarakat.

Banyak orang bertanya atas kehamilan RS, terutama sekali datang dari orang tua RS sendiri. Pertanyaannya, siapakah Ayah biologis dari Janin yang terkandung dalam perut RS tersebut.
Pihak keluarga pun melakukan berbagai macam cara untuk mengungkap siapa pria yang telah menghamili RS. 

Dimulai dari menggelar sidang keluarga dengan mendesak RS agar berterus terang tentang siapa pria yang telah menidurinya hingga hamil seperti ini, hingga sidang di desa yang dihadiri oleh Kapolsek Rimbo Ulu dan Kades Sido Rukun serta Lembaga Adat.

Saat sidang di desa digelar sekitar satu bulan yang lalu, keterangan RS membuat semua yang hadir terperangah dan terheran karena pengakuan RS diluar nalar. RS mengaku bersetubuh dengan Jin (Mahkluk Halus_red), saat bersetubuh dengan Jin pada saat itu, RS terasa seperti dalam mimpi.

“Sewaktu ditanya saat sidang di desa dihadiri Pak Kapolsek, ngakunya RS gituan (Bersetubuh_red) sama Jin, waktu gituan sama Jin katanya kayak terasa mimpi gitu. Gituannya sekali terus hamil,” ujar Kades Sido Rukun, Sukirno saat dikonfirmasi Teboonline.com, Jumat (1/9).

Saat ditanya apakah pernah dilakukan Visum terhadap RS, Kades mengatakan bahwa untuk Visum apakah RS masih perawan atau tidak, itu tidak pernah dilakukan. Karena, terkait perawan atau tidak, kehilangan keperawanan banyak sekali faktornya, bisa dari kecelakaan saat bermain sepeda atau berlari terjatuh.

“Kalau pengakuan RS, dia tidak pernah berhubungan badan sama laki – laki, dan selama ini RS juga dikenal pribadi yang pendiam dan jarang keluar rumah seperti anak – anak gadis lainnya dan tidak punya pacar,” lanjut Kades.

Kades menambahkan bahwa hasil USG dokter Specialis Kandungan terhadap kandungan RS, didalam perut RS memang ada janin bayi yang berusia 8 bulan saat ini dan kondisi serta bentuk janin itu sendiri tidak bisa disampaikan ke umum. Kades khawatir, jika informasi tersebut mencuat, RS akan Drop.

Sementara itu, Budi warga setempat pada Teboonline.com menuturkan bahwa masyarakat jangan terlalu terpancing dengan informasi tersebut. “Kita tunggu saja kelahiran si Jabang Bayinya yang dikandung oleh RS, apakah anak Jin atau anak manusia. Yang jelas, masyarakat jangan sampai terprofokasi atas kejadian tersebut,” harap Budi. (crew)  

Related News