Thursday, September 14, 2017

TEBOONLINE.COM - Terungkap sudah misteri apa penyebab Dodi Lubis Karyawan Taruna Motor yang ditemukan telah tewas membusuk sekitar pukul 07.00 wib Kamis pagi (13/9) didalam sumur dekat TPU jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Diungkapkan oleh Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat pada TEBOONLINE.COM, berdasarkan keterangan warga setempat dan orang terdekat Dodi ini, pada Sabtu malam minggu (9/9) kemarin atau sekitar 5 hari yang lalu dari ditemukannya jasad Dodi Lubis yang berusia 25 tahun ini, diduga Dodi hendak memerkosa teman perempuannya.

"Malam minggu kemarin Dodi ini sama teman perempuannya pakai sepeda motor jalan - jalan arah ke ujung jalan 8, tiba - tiba ditengah jalan Dodi menghentikan kendaraannya dan diduga langsung hendak memerkosa teman perempuannya itu," ujar Kapolsek.

Pada saat itu juga, teman perempuannya itu langsung teriak dan minta tolong Kepada warga setempat dan langsung saja warga yang mendengar teriakan minta tolong tersebut langsung mendekati ke arah sumber suara teriakan.

Melihat banyak warga yang datang, Dodi Lubis langsung kabur ke arah TPU jalan RA Kartini meninggalkan sepeda motornya dan teman perempuannya. Warga pun mengejar Dodi, namun warga kehilangan jejak Dodi. Karena tak mendapatkan Dodi, warga pun pulang dan sepeda motor milik Dodi dibawa pulang oleh teman perempuannya tersebut.

Itulah kronologis sebelum Dodi Lubis ditemukan telah tewas membusuk didalam Sumur. Dari kejadian malam minggu tersebut, ada selisih waktu 5 hari dari ditemukannya mayat tersebut. Untuk sementara, belum dapat diketahui mayat tersebut akan dimakamkan dimana. Saat ini, Mayat Dodi dibawa ke RSUD STS Tebo.  (crew)