Syahlan Resmi Bubarkan Seluruh Tim Suka- Syahlan

TEBOONLINE.COM - Beberapa bulan pasca pilkada Kabupaten Tebo 2017, seluruh tim yang ikut bersama-sama memenangkan Pasangan Sukandar-Syahlan resmi dibubarkan pada Selasa (22/08).
Pengumuman pembubaran tim ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan dalam acara syukuran Kemenangan Sukandar-Syahlan dan syukuran pernikahan anak ke-3 H Sutriman serta pesta rakyat dalam rangka HUT RI ke-72 yang digelar di halaman rumah H Sutriman Wirotho Agung Tombol Bujang.
“Terima Kasih untuk seluruh tim, baik itu Tim Kampanye, Tim Pemenangan, Tim Keluarga, Tim Kartini maupun tim lainnya yang sudah bekerja keras bersama-sama memenangkan kami Sukandar-Syahlan,” sebut Syahlan didampingi istrinya.
Syahlan pun tak mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Tebo yang sudah mempercayakan dirinya bersama Bupati Sukandar untuk memimpin Tebo lima tahun kedepan.
“Terima kasih kami pada masyarakat Tebo untuk kepercayaan ini, InsyaAllah kami akan berupaya semaksimal mungkin membangun negeri kita Tebo Tercinta,” lanjut Syahlan.
Diujung sambutannya. Syahlan berharap seluruh elemen masyarakat Tebo dapat menjaga soliditas serta solidaritas diantara sesama sehingga visi misi pemerintahan untuk membangun Tebo dapat tercapai.
“Saat ini kami adalah milik masyarakat Kabupaten Tebo seutuhnya, dan mari bersama-sama kita bangun Tebo,” tandas Syahlan. (crew)

Related News