Sukandar Tinjau Persiapan Kegiatan BBGRM & Lakukan Goro Bersama Warga Teluk Kuali

Bupati Tebo H Sukandar saat Gotong royong bersama warga desa Teluk Kuali dalam rangka BBGRM.
TEBOONLINE.COM -  Bupati Tebo  H. Sukandar meninjau persiapan lokasi Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-14 dan Hari Kesatuan Gerak PKK  (HKG PKK ) ke-45 tingkat Kabupaten Tebo, Rabu (9/08) langsung melakukan kegiatan gotong royong di sepanjang jalan Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu bersama tokoh masyarakat dan warga.

Sementara, Puncak pencanangan BBGRM ke-14 dan HKG PKK  ke-45 ini dipusatkan di Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu dilaksanakan pada Kamis, (10/08).

Peninjauan lokasi BBGRM dan HKG PKK  di Desa  Teluk Kuali, Bupati H. Sukandar didampingi Wabup Syahlan Arfan, Plt Sekda Tebo Abu Bakar  serta Kajari Tebo Teguh. Dalam kegiatan ini, tampak hadir kepala Dinas PURR Hendry Nora, Camat Tebo Ulu Yahoza, Kepala BPMPD Kabupaten Tebo, Suyadi

Bupati  Sukandar  mengungkapkan, Desa Teluk Kuali sebagai tuan rumah BBGRM tingkat Kabupaten Tebo  2017 diharapkan, bisa berkerja sama dengan baik dan dapat memberikan contoh yang baik.

“Warga harus Kompak dalam menjaga kebersihan, Kalau kerja sama baik, tentu pada pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar," harapnya. (crew/us/adv)

Galeri Fhoto:

Wabup Syahlan turut hadir mendampingi Sukandar.


 
Kapolsek Tebo Ulu Asep Ayaji saat mendampingi Bupati Tebo H Sukandar.






















Warga cukup antusias melakukan gotong royong massal.





















Para Kepala OPD yang turut hadir gotong royong.

Related News