Pemberian SK CPNS 2 dokter PTT Ditunda

TEBOONLINE.COM - Sejumlah 135 Pegawai an maupun dokter yang sudah dinyatakan lulus CPNS tahun lalu akan menerima SK pada pertengahan bulan ini. Namun 2 dokter PTT terpaksa harus ditunda pemberian SK-nya karena adanya kesalahan data.
Hal tersebut diungkapkan Kepala BKPSDM Tebo, Haryadi saat dikonfirmasi.  Dirinya mengatakan bahwa SK untuk PTT Tebo akan diserahkan pada pertengahan Agustus ini. Namun dua diantaranya terpaksa ditunda karena masih ada masalah terkait dengan data tekhnis.
“Untuk SK maupun NIP PTT Tebo akan kita serahkan pertengahan bulan ini, namun hanya 135 PTT saja kita serahkan,  karena 2 lainnya masih ada masalah, dan terpaksa kita tunda,” ujar Haryadi.
PTT yang ditunda penyerahan SK tersebut keduanya adalah dokter.  Ditundanya penyerahan SK dua Dokter PTT tersebut dikarenakan adanya kesalahan dalam data.
“Yang ditunda itu dua orang yaitu dokter,  Ini karena adanya kekeliruan pada tanggal SK kontrak PTT,  masalah tekhnislah,  jadi terpaksa kita tunda dulu penyerahan SK untuk yang ini,” jelasnya.
Ditanyakan apakah ada kemungkinan dua orang Dokter PTT tersebut bisa dibatalkan menjadi PNS terkait masalah tersebut,  Haryadi menegaskan bahwa tidak sampai demikian. Menurutnya ini hanyalah masalah tekhnis,  saat ini masih diselesaikan.
“Tidak sampai dibatalkan, ini hanya masalah tekhnis,  dan saat ini masih diselesaikan, hanya ditunda saja,” tuntas Haryadi.
Perlu diketahui bahwa sebelumnya seluruh NIP PTT sudah dijemput oleh pihak BKPSDM dari BKN di Palembang. Namun NIP 137 PTT tersebut belum bisa diberikan bulan Juli lalu dikarenakan seluruh NIP tersebut masih dalam proses pengecekan.
Selain itu juga molornya penyerahan SK PTT Tebo ini juga sempat mendapat sorotan dan protes dari berbagai pihak. Karena dianggap pihak BKPSDM tidak serius dalam menyelesaikan proses penyerahan NIP dan SK PTT Kabupaten Tebo. (crew)

Related News