Thursday, August 17, 2017

Sempat diguyur hujan,  Upacara pengibaran bendera Merah Putih 17 Agustus 2017 di Rimbo Bujang tetap berjalan dengan khidmat. 
TEBOONLINE.COM - Upacara pengibaran bendera Merah Putih 17 Agustus 2017 dalam rangka memperingati HUT RI ke 72,  dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia. Tak terkecuali di Kecamatan Rimbo Bujang,  meskipun sempat diguyur hujan, Upacara tetap berjalan khidmat dan lancar hingga selesai.

Sebagai Inspektur upacara kali ini diambil alih oleh Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat yang sejatinya adalah Camat Rimbo Bujang yang sekarang mengikuti undangan untuk hadir pada upacara HUT RI ke 72 di Istana Negara.

Pantauan TEBOONLINE.COM, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka terlihat tetap kompak mulai dari pertama mulai barisan berjalan hingga menaikan bendera pusaka merah putih ke tiang meskipun kondisi lapangan upacara cukup becek dan langit mendung serta para pelajar pun cukup antusias dan tertib pada barisannya masing-masing.

Tampak ditenda undangan para Veteran,  tokoh masyarakat,  tokoh agama dan pemuda.  Usai upacara bendera, penampilan beberapa atraksi Drum Band digelar. (crew)