Mas Tono Bacakan Teks Proklamasi Pada Upacara HUT RI Ke 72 Di Rimbo Bujang

Wartono Triyan Kusuma membacakan teks Proklamasi pada upacara pengibaran bendera Merah Putih 17 Agustus 2017 di lapangan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. 
TEBOONLINE.COM -  Seperti pada tahun -  tahun sebelumnya, Wartono Triyan Kusuma atau pria yang biasa disapa Mas Tono ini selalu dapat giliran untuk membacakan teks Proklamasi pada upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 pada 17 Agustus 2017 di lapangan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. 

Peserta upacara pun cukup seksama mendengarkan teks Proklamasi yang dibacakan oleh Mas Tono yang memakan waktu kurang lebih 1 menit tersebut. Mengungkapkan sejarah, teks Proklamasi pada zaman perjuangan dulu dibacakan oleh sang tokoh Proklamator Ir. Soekarno,  Presiden pertama RI. 

"Ya seperti biasanya, tiap upacara HUT RI di Rimbo Bujang saya dapat jatah baca teks Proklamasi. Saya sangat senang,  karena ini salah satu bentuk kepedulian kita dalam mengisi kemerdekaan dan menghargai jasa para pahlawan bangsa yang telah bersusah payah dan tumpah darah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah," ujar Mas Tono. (crew) 

Related News