Wakil Bupati Tebo Tutup MTQ Kabupaten Tebo Ke 16, Sebagai Juara Umum Diraih Oleh Rimbo Bujang

Wabup Syahlan saat serahkan trhopi bergilir kepada Camat Rimbo Bujang, sebagai juara umum MTQ Kabupaten Tebo ke 16.

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan menutup pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Tebo ke 16 di Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis (13/7). (potosupriyadi.doc)
Wabup Tebo Syahlan saat sambutan.
Wabup Syahlan serahkan bendera MTQ kepada Camat VII Koto sebagai tuan rumah MTQ tingkat
Kabulaten Tebo ke 17 tahun 2018.
TEBOONLINE.COM - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Kamis malam (13/7) secara resmi menutup pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Tebo ke 16 yang digelar di Kecamatan Rimbo Bujang. Turut hadir Sekda Tebo Abu Bakar, Ketua DPRD Kabupaten Tebo, unsur Forkompinda, Kepala OPD, Kepala Kemenag Tebo dan para Camat.

Mengawali rangkaian acara penutupan MTQ yang digelar selama tiga hari tersebut, Ketua dewan hakim MTQ Kabupaten Tebo ke 16 M Isya, membacakan nama - nama serta jumlah nilai yang diraih oleh Kafilah sebagai pemenang sesuai dengan kategori lomba secara satu persatu.

Dewan hakim memutuskan, sebagai juara umum diraih oleh tuan rumah yakni Kecamatan Rimbo Bujang dengan jumlah nilai 89. Selanjutnya dewan hakim membacakan 11 urutan terbaik peserta yakni peringkat 1 Kecamatan Rimbo Bujang yang mendominasi perolehan nilai tertinggi pada tiap cabang lomba.

Terbaik 2 diraih oleh Kecamatan Tebo Ilir dengan jumlah nilai 65, terbaik 3 Sumay dengan nilai 47, terbaik 4 Serai Serumpun dengan nilai 35, terbaik 5 Tebo Ulu dengan nilai 31, terbaik 6 VII Koto Ilir nilai 25, terbaik 7 Tebo Tengah nilai 21, terbaik 8 Rimbo Ulu nilai 14, terbaik 9 Tengah Ilir nilai 9, terbaik 10 Rimbo Ilir nilai 3 dan terakhir terbaik 11 diraih dua Kecamatan yakni Muara Tabir dan VII Koto dengan nilai 1.

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada masyarakat Kabupaten Tebo atas partisipasi dan sumbangsihnya sehingga terlaksana MTQ tingkat Kabupaten Tebo ke 16 di Rimbo Bujang dan menyampaikan selamat kepada para pemenang.

"Kami ucapkan selamat dan sukses kepada para Kafilah yang menjadi juara, saya berharap dan terus berlatih dan berprestasi pada kesempatan lainnya. Kepada Dewan Hakim, atas nama Pemda Tebo memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi - tingginya dan semoga kerja sama ke depan dapat terus terjalin dan dengan mengucap Bismillah, MTQ tingkat Kabupaten Tebo secara resmi saya tutup," ucap Syahlan. (crew/adv)










Related News