Tabligh Akbar & Halal Bi Halal, Bupati dan Wabup Tebo Sambut Gubernur Jambi

TEBOONLINE.COM - Bupati Tebo H Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan sambut Gubernur Jambi beserta rombongan di Masjid Agung Al Ittihad dalam rangka Halal Bi Halal dan Tabligh Akbar Pemerintah Provinsi Jambi yang dijadwalkan pada Enam Kabupaten.

Bupati Tebo H Sukandar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin kepada Gubernur Jambi dan seluruh Jamaah yang hadir di Masjid Agung Al Ittihad. Selain itu atas nama masyarakat Tebo H Sukandar mengucapkan terimakasih kepada Gubenur Jambi yang telah memprogramkan peningkatan jalan Provinsi di Kabupaten Tebo.

"Terimakasih kepada Bapak gubernur dan masyarakat Tebo yang hadir, kami mengucapkan mohon maaf lahir batin. Selain itu kami atas nama masyarakat Tebo mengucapkan terimakasih karena telah memprogramkan perbaikan dan peningkatan jalan Provinsi di Kabupaten Tebo selama menjabat," ujar H Sukandar.

Selain itu H Sukandar juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Tebo akan meresmikan sejumlah
proyek yang telah selesai dikerjakan di Kabupaten Tebo, salah satunya yaitu Pembangunan Gardu Induk yang telah selesai, karena itu pada kesempatan tersebut H Sukandar mengundang kepada Gubernur Jambi untuk dapat meresmikan.

"Pada kesempatan ini kami melaporkan kepada pak gubernur
bahwa dalam waktu dekat ini kami akan meresmikan sejumlah pekerjaan di Tebo, salah satunya yaitu Gardu Induk. Karena itu kami mohon kepada Bapak gubernur untuk dapat meresmikan,"imbuhnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi H Zumi Zola dalam sambutannya mengatakan bahwa sengaja Halal Bi Halal dengan cara mendatangi Kabupaten - Kabupaten, tahun ini kita kemas dalam bentuk Tabligh Akbar sebagai sarana bagi kita untuk bersilahturahmi.

"Kami atas nama Pemerintah Propinsi jambi, dan juga atas nama keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. (crew/adv)



Related News