Sadis, Rampok Bersenpi Baku Tembak Dengan Polisi & Lukai Korbannya Di Rimbo Bujang

Korban perampokan yang menderita luka pada bagian Telinga.
TEBOONLINE.COM - Kabupaten Tebo tampaknya sudah tidak aman lagi. Pasalnya,  Kawanan rampok bersenjata api (Senpi) di Kabupaten Tebo semakin mengganas. Baru beberapa hari lalu kawanan rampok menyantroni kantor BRI Simpang Niam, kali ini mereka beraksi di Jalan 15, Desa Perintis, Rimbo Bujang.

Informasi yang diperoleh Teboonline.com, kawanan rampok yang diperkirakan berjumlah lima orang tersebut beraksi sekira pukul 03.00 WIB, Senin (31/7) dini hari. Korbannya diketahui bernama Jumadi (35).

Dalam aksinya, kawanan rampok tersebut mengganas dan melukai korbannya. Korban pun terluka di belakang telinganya setelah dipukuli oleh perampok.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Maruli Hutagalung membenarkan adanya aksi perampokan bersenpi tersebut. "Iya pelaku merusak pintu belakang menggunakan linggis," ujarnya.

Maruli Hutagalung saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku yang menggunakan senpi jenis revolver masuk ke rumah korban dengan cara mendobrak pintu belakang. Mengetahui pintu didobrak, korban langsung keluar dari kamar, namun langsung dilumpuhkan pelaku.

"Pelaku kemudian menanyakan uang milik korban. Menurut pelaku, mereka melihat korban bersama anaknya mengambil uang di bank," ujar Maruli.

Dari kediaman korban, pelaku kemudian mengambil uang, sepeda motor, serta handphone. "Saat ini pelaku masih kita cari," kata Maruli. (crew)

Related News