NIP Bidan & dokter PTT Di Kabupaten Tebo Diberikan Agustus

TEBOONLINE.COM - NIP 137 Pegawai Tidak Tetap (PTT) bidan maupun dokter yang sudah dinyatakan lulus CPNS tahun lalu sudah di BKPSDM Tebo. Hal ini langsung dikatakan kepala BKPSDM Tebo, Haryadi.

“NIP nya sudah kita jemput di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Palembang beberapa hari lalu,” kata Haryadi.

Haryadi menyebutkan, NIP 137 PTT tersebut belum bisa diberikan bulan Juli ini, hal ini dikarenakan seluruh NIP tersebut masih dalam proses pengecekan.

“Takut ada yang keliru dalam pembuatan NIP, maka kita lakukan pengecekan dulu,” ujar Haryadi.

Namun, pihaknya memastikan akan membagikan NIP tersebut pada pertengahan Agustus  mendatang. “Kalau awal Agustus ini sepertinya belum bisa, mungkin pada pertengahan nanti baru diberikan,” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa NIP seluruh PTT akan dijemput ke BKN dan langsung diberikan minggu ini, Hal ini langsung dikatakan Plt Sekda, Abu Bakar, Minggu lalu.

“Sudah terbit, tinggal dijemput. Saat ini memang kita sedang disibukkan oleh sejumlah kegiatan mulai dari lelang OPD, tes tenaga kontrak dan lain-lain. Insya Allah minggu depan kita jemput,” ujarnya.

Dikatakan Sekda lagi, jika minggu depan semuanya sudah selesai dan NIP sudah ditangan pihak Pemkab Tebo, maka Pemkab akan segera menyerahkannya ke yang bersangkutan.

“Penyerahannya langsung oleh Bupati nantinya. Yang jelas kita pastikan dulu kalau NIP itu sudah ditangan kita baru kemudian kita rencanakan kapan waktu penyerahannya. Yang jelas bulan ini kita upayakan untuk segera diserahkan. Tunggu saja,” pungkasnya. (crew)


Related News