Paska Lebaran, Wabup Tebo Syahlan Sidak Hari Pertama Masuk Kerja

TEBOONLINE.COM - Sidak hari pertama kerja usai lebaran yang digelar dilingkup Pemkab Tebo pada Senin, 3 Juli 2017 diketahui sebanyak 93 persen ASN dinyatakan hadir.

Itu diketahui saat Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan menggelar Sidak dihari pertama pasca lebaran. Syahlan mengatakan, kegiatan ini bukan untuk hari ini saja, namun untuk waktu waktu berikutnya juga. Kedepan dirinya bakal lebih sering menyambangi OPD dan UPTD baik yang di Pemkab Tebo maupun kecamatan.
­

"Sidak ini bukan moment ini saja. Tapi bakal kita lakukan setiap saat. Saya ingin ASN Tebo lebih loyal dalam bekerja," katanya.

Disinggung terkait seperti apa hasil sidak Syahlan melihat respon ASN dalam bekerja sudah baik. Untuk itu ia berpesan tetap bekerja dengan baik. Jalankan program yang ada. Pasalnya, Syahlan percaya sepenuhnya terhadap SDM ASN Tebo ini.


"Saya modal percaya saja. Jadi mau absennya ada yang penting kita butuh hasil kerjanya," katanya.

Sementara, Suwarto saat dikonfirmasi mengatakan, kendati ada ASN yang terlambat atau yang lupa mengisi absen namun ini dianggap hadir. Pasalnya, berdasarkan tingkat kehadiran ASN dirinya melihat sudah lebih membaik.

"Saya rasa mereka sudah memanfaatkan libur dan cuti bersama. Jadi tidak ada alasan untuk mereka menambah libur," katanya.

Dirinya juga mengungkapkan kehadiran ASN hari pertama masuk ini pasca lebaran bakal dilanjutkan ditingkat kecamatan. Pasalnya untuk hari pertama kerja baru instansi OPD di lingkup Pemkab Tebo saja.

"Baru yang OPD. Untuk kecamatan belum, rencana besok pagi kita bergerak kembali," sebutnya. (crew/Adv)


Related News