Bupati Tebo Hadiri Pawai Ta’aruf MTQ Kabupaten Tebo Ke 16

Bupati Tebo H Sukandar mendapatkan penghormatan dari Paskibra.
Asisten I Bupati Tebo M Hatta melepas peserta Pawai Ta'aruf.
Para Kafilah yang mengikuti Pawai Ta'aruf.
Dari kiri Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, Camat Rimbo Bujang Sukiman, Bupati Tebo H Sukandar dan
Danramil Rimbo Bujang Sugiono.
TEBOONLINE.COM - Pawai Ta’ruf diikuti Kafilah dari 12 Kecamatan se Kabupaten Tebo, digelar hari ini, Senin (10/7). Pawai Star dari Terminal Wirotho Agung dilepas oleh Asisten I Bupati Tebo M.Hata dan Bupati Tebo H Sukandar sebagai Inspektur di panggung kehormatan depan Mapolsek Rimbo Bujang.

Pawai Ta’ruf berjalan kaki menempuh Rote Jalan Pahlawan- Jalan RA Kartini – Jalan Patimura Pasar Sarinah dan kembali ke Terminal. Masyarakat Wirotho Agung Rimbo Bujang sekitarnya sangat antusias menyaksikan iring- iringan Kafilah yang di kawal oleh mobil Patroli Lantas Polsek Rimbo Bujang.

Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP, MM saat dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Tebo, Polsek Rimbo Bujang, Koramil Rimbo Bujang, Satpol PP, FKPPI, Banser,Senkom dan segenap Panitia MTQ ke 16 Tingkat Kabupaten Tebo yang telah mengamankan Jalannya Pawai Ta’ruf.

”Malamnya, Senin (10/7/2017) MTQ ke 16 Tigkat Kabupaten Tebo di Lapangan Jalan Sultan Taha Wirotho Agung akan di buka oleh Bupati Tebo H.Sukandar, S.Kom,M.Si,”pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tebo H Sukandar saat dikonfirmasi mengatakan, pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Tebo ke 16 di Rimbo Bujang yang akan digelar pada malam nanti, diawali dengan Pawai Ta’aruf.

Ia juga mengucapkan selamat berkompetisi dengan sehat kepada para kafilah, ukirlah prestasi dengan membawa harum nama Kecamatan dan mudah – mudahan akan menjadi pemenang yang nanti dapat mengikuti ke event yang lebih tinggi lagi. (crew)


Related News