Beraksi Sampai 7 Kali, Pasutri Ini akhirnya Dicokok Polisi

TEBOONLINE.COM – Berdasarkan laporan warga tentang adanya aksi pencurian dengan pemberatan, Unit Reskrim Polsek Rimbo Bujang langsung menuju Tkp dan melakukan penyelidikan.
Tak butuh waktu begitu lama, akhirnya Tim berhasil meringkus Pasutri di dua tempat. Dimana sang istri ditangkap diwarung kaki lima miliknya disimpang lampu merah Kampung Solok Muara Bungo sedangkan sang Suami ditangkap dirumah kontrakannya di samping RSUD H. Hanafie Muara Bungo.
Saat dilakukan penangkapan pelaku sedang tertidur. Kedua pelaku ditangkap tanpa melakukan perlawanan tepatnya pada Sabtu (29/7/2017) kemarin
Diketahui Pasutri, Suami berinisial MS (27) th dan Istri berinisial UN (25) th warga Muara Bungo. Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang.
 Ketika dilakukan intrograsi Pasutri ini mengakui perbuatanya bahkan telah melakukan Curat sebanyak Tujuh kali ditempat yang berbeda yakni di wilayah Rimbo Bujang sebanyak Lima kali dan di wilayah Rimbo Ulu sebanyak Dua kali.
Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH saat dikonfirmasi membenarkan petugas Polsek Rimbo Bujang telah berhasil mengamankan Pasutri diduga pelaku spesialis congkel warung.
“Saat diamankan Pasutri tidak melakukan perlawanan dan saat ini Pasutri diduga pelaku pencurian dengan pemberatan beserta barang bukti diamankan di Mapoksek Rimbo Bujang,” ujar Kapolsek Rimbo Bujang. (crew)

Related News