Safari Ramadhan, Wabup Tebo Kunjungi Pulau Temiang

Syahlan Arfan.
TEBOONLINE.COM - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan bersama Rombangan Safari Tim 2 melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Rahmatullah RW 02 Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu. Hadir dalam acara tersebut unsur Pimpinan Kecamatan dan Masyarakat Kelurahan Pulau Tentang.

Dalam sambutan dan arahannya, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan momentum safari Ramadhan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tebo sebagai kesempatan bersilahturahmi dan untuk menyampaikan keluhan dan kondisi di Desa setempat.

"Dalam kegiatan safari ini sebagai ajang silahturahmi, tentunya kepada masyarakat juga harus memanfaatkan momentum ini untuk dapat menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah, sebab dalam setiap Safari juga hadir Kepala OPD,"ujar Wakil Bupati Tebo Syahlan.

Selain itu Syahlan juga mengingatkan kepada masyarakat agar dapat menjadikan Bulan Ramadhan ini untuk kembali bersatu padu dan meninggalkan perbedaan.

"Masyarakat harus bangkit dan ikut serta bersama sama dalam membangun Kabupaten Tebo agar sejajar dengan Kabupaten lain dan mampu bersaing, karena itu lupakanlah perbedaan, bersatulah untuk membangun,"ujar Syahlan.

Sementara itu dipenghujung acara Wakil Bupati Tebo menyerahkan bantuan berupa alat perlengkapan Masjid, kemudian acara dilanjutkan dengan Ceramah Agama oleh Ustadz Hambali serta ditutup dengan pembacaan doa. (crew/adv)

Galeri Poto:






Wabup Syahlan serahkan bantuan kepada pengurus Masjid Rahmatullah.

Related News