Polres Tebo Bakal Bentuk 5 PosPam Arus Mudik Lebaran

TEBOONLINE.COM - Guna kelancaran arus mudik yang melewati Kabupaten Tebo, dan berdasarkan hasil rapat koordinasi yang sudah dilakukan, Polres Tebo akan membentuk 5 pos pengamanan arus mudik Idul Fitri 1438 H. Terhitung mulai tanggal 19 Juni hingga 4 Juli 2017.
Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat mengatakan, kelima pos ini dibentuk untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik yang melintas di wilayah hokum Polres Tebo.
“Tujuan kita adalah memberikan kenyamanan bagi pemudik yang lewat Tebo, baik yang dari arah jambi maupun dari arah bungo,” sebut Kapolres.
Dijelaskan Kapolres, dari lima pos ini, 3 pos disediakan untuk pengamanan dan 2 pos lainnya untuk pelayanan kesehatan. Polres pun dalam pengamanan dan pelayanan ini nantinya akan melibatkan Dinas Perhubungan, TNI, Damkar, Pemda dan Satuan Polisi Pamong Praja.
“Pengamanan ini dilaksanakan selama 16 hari, dimulai dari tanggal 19 Juni sampai dengan 4 Juli 2017, sedangkan titik yang ditetapkan yaitu, Pospam 1 Tebo Ilir, Pospam 2 Tebo Tengah, Pospam 3 Rimbo Bujang, sedangkan titik Pos pelayanan di Tengah Ilir Desa Simpang niam dan Tebo Tengah Km 12,” pungkasnya. (crew)

Related News