Mantap... Selain Masuk Peringkat 10 Besar UNBK/UNKP, Pelajar SMPN 3 Tebo Juara 1 OSN Mate – matika

Kepala SMPN 3 Tebo Slamet poto bersama Sukma Anggarmadi peraih juara 1 OSN Mate - matika tingkat propinsi Jambi.
TEBOONLINE.COM – SMPN 3 Kabupaten Tebo yang dikepalai oleh Slamet,S.Pd, patut berbangga hati. Pasalnya, 3 siswanya masuk dalam peringkat 10 besar UNBK dan UNKP tahun ajaran 2016/2017 tingkat Kabupaten Tebo yang baru saja diumumkan.

Ketiga pelajar berprestasi SMPN 3 Tebo ini diantaranya, Mawarni Sulistianingsih meraih peringkat 1, Diva Harsanti Evana peringkat 4 dan Mutiara Mustofa Rahman peringkat 10.

“Siswa SMPN 3 Tebo masuk dalam peringkat 10 besar UNBK dan UNKP, ini prestasi yang membanggakan sekali,” ketus Slamet pada Teboonline.com, Sabtu (3/6).

Siswa yang berprestasi ini kata Slamet, mendapatkan prioritas untuk melanjutkan pendidikan ketingkat SMA favorit. Slamet menambahkan bahwa kelulusan pada tahun ini di SMPN 3 Kabupaten Tebo juga sangat membanggakan.

“Kelulusan di SMPN 3 Tebo 100 persen, kemarin diumumkan secara online,” kata Slamet.

Tak hanya itu saja, Sukma Anggarmadi siswa kelas 2 juga membawa harum nama SMPN 3 Kabupaten Tebo dengan meraih juara 1 OSN Mate – matika tingkat propinsi Jambi dan akan mengikuti lomba ke tingkat nasional di Pekan Baru.

“Siswa kita juga akan lomba OSN Mate – matika tingkat nasional di Pekan Baru pada bulan Juli mendatang, mudah – mudahan dapat juara 1 lagi,” tutup Slamet. (crew)  


Related News