Ini Dia Identitas Mayat Mr X Yang ditemukan Di Sungai Alay Rimbo Bujang

TEBOONLINE.COM - Setelah dilakukan penyelidikan terhadap mayat Mr X yang ditemukan di sungai alay jalan 12 poros Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, diketahui identitas mayat tersebut bernama Susilo (25) warga Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang.
Korban ini sebelumnya pergi meninggalkan rumah sehari sebelum bulan puasa, Jumat (26/5/2017).
“Benar, berdasarkan keterangan dari keluarganya. Korban meninggalkan rumah satu hari sebelum bulan puasa. Pamit dan menyalami keluarganya, yakni pada hari Jumat (26/5/2017) malam,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang Irvan Pane.
Adanya penemuan mayat ini, Polsek Rimbo Bujang mendapat laporan dari masyarakat dan seterusnya Polsek Rimbo Bujang bersama Sat Sabhara Polres Tebo didampingi Puskesmas Rimbo Bujang II langsung menuju TKP. 
Diketahui jasad mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan mengunakan celana pedek warna hitam dan kaos merk Firman Genset warna putih yang tersangkut pada tumbuhan jenis ruput pandan.
Kronologi kejadian peristiwa tersebut awalnya saksi Emik sedang menyelam untuk mencari ikan di sungai tiba-tiba melihat mayat manusia didalam sungai kemudian langsung memberitahukan kepada pihak Polsek Rimbo Bujang.
Menyikapi laporan masyarkat tersebut Personil Polsek Rimbo Bujang langsung bergerak cepat bersama Sat Shabara Polres Tebo dan Puskesmas Rimbo Bujang II serta warga setempat mendatangi ke TKP juga berusaha untuk menaikan mayat dari dalam sungai. 
Setelah melalui proses yang cukup panjang mengingat medan sangat sulit dan debit air sangat deras dan padatnya rumputan pandan akhirnya sekira pukul 16.30 wib mayat baru berhasil dievakuasi kedaratan dan langsung dibawak menuju Puskesmas Rimbo Bujang II.
Berdasarkan keterangan saksi Husin warga yang tinggal di dekat sungai tersebut dirinya sekitar satu minggu sebelum bulan puasa ada mencium bau bangkai dari arah sungai namun tidak begitu dihiraukan.
Selanjutnya pada sekitar bulan puasa hari ke tiga saksi masih mencium bau bangkai dan malah bertambah menyengat sehingga saksi mengecek ke arah sungai belakang tempat tinggalnya dan dilihatnya berupa bungkusan karung dipinggir sungai yang berbauk busuk
Namun saat itu tidak terlihat adanya mayat manusia, dan saksi berusaha menghilangkan bau busuk tersebut sehingga saksi langsung mendorong karung itu menggunakan kayu ke arah tengah. (crew)

Related News