Kinerja OPD Bakal Dievaluasi, Sukandar: Ada Laporan Terkait Rendahnya Kinerja OPD

H SUKANDAR S.Kom M.Si
TEBOONLINE.COM - Paska dilantik menjadi Bupati Tebo, beberapa program langsung dicanangkan oleh Sukandar. Salah satunya adalah evaluasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Tebo.
“Kita akan evaluasi kinerja OPD, karena ini sudah tahun berjalan, sehingga apa yang sudah dicanangkan untuk tahun 2017 berjalan baik,” sebut Sukandar.
Fokus ini dikatakan Sukandar, karena dirinya mendapat banyak laporan terkait rendahnya kinerja beberapa OPD yang ada di Pemkab Tebo.
Dijelaskannya, program-program dicanangkan sewaktu kampanye, debat kandidat, ataupun saat turun ke masyarakat akan direalisasikan, tetapi tentunya berdasarkan skala prioritas pembangunan kabupaten tebo.
“Seluruh wilayah akan kita bangun sesuai visi dan misi kami, tidak ada yang namanya daerah yang menang ataupun daerah yang kalah, semuanya daerah kabupaten tebo sehingga perlu dibangun,” ujar Sukandar.
Demikian juga dengan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Penjabat Bupati Tebo, Agus Sunaryo tak ditampik Sukandar untuk tidak diteruskan.
“Yang baik dari apa yang sudah dilaksanakan oleh Pak Agus Sunaryo akan kita lanjutkan, yang kurang akan kita evaluasi,” tandas Sukandar. (crew)


Related News