Kapolsek Rimbo Ulu Himbau Warga Jaga Kamtibmas Di Bulan Puasa

TEBOONLINE.COM - Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana melakukan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat selama di bulan Ramadhan atau jelang hari Raya Idul Fitri.

Himbauan ini disampaikan melalui Kepala Desa dengan cara Kapolsek dengan Babinkamtibmas silaturahmi ke desa - desa yang ada di Kecamatan Rimbo Ulu.

"Kita minta kepada para Kades baik itu melalui pertemuan, Sholat Jumat, Tarawih untuk menyampaikan kepada masyarakatnya agar selalu menjaga Keamanan dan berhati - hati selama bulan puasa, karena bulan puasa ini tindak kejahatan meningkat," tutur Asep saat silaturahmi ke Kantor desa Sumber Sari, Senin (29/5).

Asep menambahkan, tindak kejahatan pada bulan puasa ini diprediksi rawan pada pukul 05.00 wib sampai pukul 10.00 wib karena pada jam itu kondisi rumah warga sepi karena ditinggal pemiliknya ke kebun.

"Warga harus mengunci rumahnya saat ditinggal ke kebun dan jangan sembarangan memarkirkan sepeda motornya," sebut Asep mengakhiri didampingi personilnya Faturahman. (crew)

Related News