FKPPI Tebo, Yanto : Bus PT Rapi Ugal - Ugalan Di Rimbo Bujang Berpotensi Terjadi Lakalantas

TEBOONLINE.COM - Bus PT Rapi angkutan penumpang yang beroperasi Jurusan Rimbo Bujang Tebo - Medan dengan Pangkalan Parkir di Jalan 21 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang , dikeluhkan oleh masyarakat atau pengguna Jalan.

Pasalnya, Bus PT Rapi ini Sopirnya selalu Ugal-Ugalan dengan kecepatan tinggi saat melintas di alan Poros Rimbo Bujang Tebo. Sementara, Badan Jalan Poros Rimbo Bujang kecil atau sempit, sehingga pengguna Jalan seperti pengendara Sepeda motor harus mengalah mepeT ke tepi jalan bahkan ada yang masuk Parit gara-gara menghindar saat Bus PT Rapi melintas dengan kecepatan tinggi.

Yanto, Pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI dan POLRI (FKPPI)
Rayon Kecamatan Rimbo Bujang, angkat bicara terkait keresahan masyarakat atau pengguna Jalan akibat Sopir Bus PT Rapi yang ugal- ugalan melintas di Jalan Rimbo Bujang Tebo.

"Akibat Bus PT Rapi Ugal-Ugalan dengan kecepatan tinggi melaju di Jalanan Rimbo Bujang Tebo, sering terjadi pengendara Sepeda motor jatuh masuk Parit akibat menghindari Bus PT Rapi melintas dengan melaju kecepatan tingi, Kita minta kesadaran Sopir Bus PT Rapi untuk mengurangi kecepatan dan pelan-pelan saat melintas Jalan Rimbo Bujang Tebo karena badan Jalan sempit sebelum menelan korban Lakalantas,” tegas Pengurus FKPPI Yanto.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang  Brigol Roy Situmorang dikonfirmasi menuturkan, melalui tindakan preventif menghimbau kepada Sopir Bus PT Rapi jangan Ugal-Ugalan di jalanan dan mengurangi laju kecepatan saat melintas di Rimbo Bujang Tebo karena badan jalan sempit.

”Kita minta kepada Sopir Bus PT Rapi agar pelan-pelan saat melintas di Jalan Poros Rimbo Bujang Tebo untuk menghindari Lakalantas. Kita minta juga kepada pengendara Roda dua Jangan kebut-kebutan dan Parkirkan Kendaraannya pada tempatnya,” tandas Brigpol Roy. (asa)

Related News