Rawan Laka, Warga Jalan Sultan Hasanudin Semen Bahu Jalan

TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG - Simpang Jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Rawan Kecelakaan lalulintas (Lakalantas), Pasalnya badan jalan Simpang Hasanudin ini aspal jalannya kecil.

Sehingga pengendara saat membelok disimpang ini banyak terpeleset dan jatuh, menyikapi kondisi tersebut wargapun bersatu bergotong royong menyemen kanan kiri bahu jalan  supaya badan jalan menjadi lebar.  
                   
Kasi Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Wirotho Agung, Amir Said saat berada dilokasi gotong royong kepada TEBOONLINE mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada warga melakukan gotong royong menyemen bahu jalan simpang Hasanudin, yang selama ini sering terjadi Lakalantas.      
   
"Kita sangat mendukug gotong royong yang dilakukan oleh warga Jalan Sultan Hasanudin yang perduli dengan kondisi Jalan di lingkungannya, hal ini semoga dapat diikuti oleh warga di jalur lain untuk perduli kepada kondisi jalan yang ada di lingkunganya tanpa harus menunggu Pemerintah turun tangan, tentunya masalah yang masih bisa dikerjakan oleh warga setempat.” ujar Kasi Pem Amir Said, Senin (3/4).        
         
Sementara, Parlan Ketua RW 03 Jalan Sultan Hasanudin membenarkan warganya dengan dana Swadaya bergotong royong menyemen bahu jalan Simpang Sultan Hasanudin.          

"Disimpang ini sering pengendara terjatuh karena badan jalan sempit, makanya kita lebarkan dengan menyemen kanan kiri bahu jalan. Kalau badan jalan lebar pengendara saat membelok kan mudah dan tidak akan terpeleset lagi," pungkas Ketua RW Parlan. (asa)

Related News