BERITA BERGAMBAR: DPRD Tebo Gelar Paripurna Istimewa Pengumuman Penetapan Paslon Bupati & Wakil Bupati Tebo Terpilih Periode 2017-2022

Rapat istimewa DPRD Tebo pengumuman penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tebo terpilih periode 2017-2022.
Anggota DPRD Tebo yang hadir.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo Senin (10/4) pagi menggelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2017-2022.

Forkompinda yang hadir.
Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto yang dihadiri oleh seluruh Anggota Dewan, unsur Forkompinda Tebo, Kepala OPD, Camat dan tamu undangan.

Agus Rubyanto pada pidato pembukaan Rapat Paripurna Istimewa mengatakan bahwa  proses Pemilu sudah selesai, kepada seluruhnya diminta untuk berbesar hati. Jadikan perbedaan sebagai sarana untuk saling melengkapi.

Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto
mengumumkan Paslon terpilih.
"Pelaksanaan Pemilu telah usai, kita harus berbesar hati, boleh berbeda namun tetap bersatu, perbedaan itu adalah bunga demokrasi. Kita bersyukur walaupun berbeda kita dapat saling melengkapi untuk membangun Tebo yang tercinta. Ibarat pepatah Asam di gunung, garam dilaut, akhirnya bertemu jua," ujar Agus Rubyanto.

Selanjutnya, dijelaskannya vaginanya Agenda Rapat Paripurna Istimewa hari ini adalah pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2017-2022.

"Dengan ini kami umumkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2017-2022 adalah Pasangan Calon nomor urut 2 yaitu H Sukandar-Syahlan," ujarnya.

Sementara itu, setelah pidato pembukaan langsung dilaksanakan penandatanganan berita acara rekomendasi pelantikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Terpilih yang telah ditetapkan oleh KPU Tebo.

"Demikian penandatanganan rekomendasi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tebo Terpilih, terimakasih kepada saudara Hamdi-Harmain yang telah menerima hasil dari proses pemilihan, juga selamat kepada H Sukandar-Syahlan yang telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo Terpilih 2017-2022," pungkasnya. (crew/adv.)

Related News