Rumah Komisioner KPUD Tebo Dibakar, Kapolres: Pelaku Sudah Kita Identifikasi

Rumah Riance Juscal Komisioner KPUD Tebo dibakar, beruntung api cepat dipadamkan.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Rumah salah satu anggota Komisioner KPUD Tebo Riance Juscal yang beralamat di KM 9 jalan Lintas Bungo-Tebo, Rabu (29/3) dibakar. Beruntung, sebelum api membesar dan merembet, kobaran api yang membakar pintu depan rumah diketahui dan berhasil dipadamkan.

Riance Juscal, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian yang menimpanya tersebut. Menurutnya, pelaku yang bermaksud membakar kediamannya tersebut sekitar pukul 04.47 WIB.

“Saya sangat terkejut begitu melihat ada kobaran api diteras depan rumah saya,” ujar Riance.

Dijelaskan lagi, bahwa pada saat itu ia baru bangun dari tidurnya untuk menunaikan sholat Subuh. Usai mengambil air wudzu, ia kemudian menuju ke ruang sholat. Pada saat itulah ia melihat kobaran api dan asap dari arah luar depan rumah (Teras_red).

“Habis ngambil air wudzu baru tau kalau ada api didepan rumah, sayo kaget dan langsung madamkan api dengan cara menentang sumber air,” cerita Riance.

Menurut Riance, ini adalah yang kedua kalinya rumahnya akan dibakar. Minggu lalu disamping dan belakang rumah, sekarang didepan rumah. Terkait kasus yang menimpa saya ini, semuanya saya serahkan ke pihak Kepolisian dan berharap pelakunya dapat secepatnya tertangkap,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, terkait aksi pembakaran rumah komisioner KPUD Tebo Riance Juscal ini, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat kepada awak media menegaskan bahwa Polres Tebo telah berhasil mengidentifikasi pelaku.

“Pelaku sudah kita identifikasi, saat ini kita melakukan penyelidikan dan mengumpulkan data sebanyak – banyaknya terkait percobaan pembakaran tersebut,” jelas Budi Rachmat. (hus)


   

Related News