Zumi Zola & Arumi Bachsin Bakal Sedot Warga Tebo, Subhan: Kampanye Akbar Suka-Syahlan Sabtu Besok

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO -  Kampanye akbar Paslon nomor urut 2 Suka – Syahlan rencananya bakal digelar pada  Sabtu (11/2) mendatang di lapangan jalan 8 (Ra Kartini_red) Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Sekjend Partai Golkar DPD II Kabupaten Tebo, Subhan Nazari pada Teboonline.com mengatakan bahwa kampanye Akbar Suka – Syahlan ada sedikit mengalami perubahan tentang nama – nama tokoh politik nasional yang akan menjadi Jurkamnas.

Keputusan terakhir, untuk Jurkamnas kampanye akbar Suka – Syahlan adalah artis Arumi Bachsin dan suaminya Emil Dardak Bupati Trenggalek yang nota bene adalah kader PDIP. Jurkam lokal, Zumi Zola Zulkifli Ketua PAN propinsi Jambi akan turun langsung untuk menyapa masyarakat Kabupaten Tebo pada saat kampanye akbar itu.

“Zumi Zola dan Arumi Bachsin, itu akan menjadi Jurkamnas kampanye akbar Suka – Syahlan. Dua tokoh ini akan menyedot masyarakat Kabupaten Tebo, kita ketahui Zumi Zola ini mampu menjadi magnet bagi masyarakat Tebo dan itu sudah terlihat pada Pilgub Jambi lalu,” pungkas Subhan pada Teboonline.com, Selasa (7/2). (crew)


Related News