Tim Desk Pilkada Pemkab Tebo: Suka - Syahlan Lebih Unggul Dari Hamdi - Harmain

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo sudah digelar, masyarakat diberikan kesempatan untuk memberikan hak pilihnya di TPS yang dibuka mulai pukul 07.00 wib dan tutup pukul 13.00 wib.

Untuk mengetahui hasil sementara Pemilukada yang diikuti oleh dua Paslon yakni calon no 1 Hamdi-Harmain dan no 2 Suka-Syahlan ini, tim Desk Pilkada Pemkab Tebo melakukan Real  Count atau penghitungan cepat untuk mengetahui hasil sementara perolehan suara.

Data perolehan suara masing - masing paslon, calon no 1 Hamdi - Harmain sebanyak 63.054 suara, sedangkan paslon no 2 Suka - Syahlan meraih suara sebanyak 83.297.

"Untuk sementara unggul Suka - Syahlan," ujar Eryanto, Kepala Kesbangpol Kabupaten Tebo saat dikonfirmasi Teboonline.com terkait hitung cepat tim desk Pilkada Tebo.

Eryanto menambahkan bahwa suara yang masuk baru sekitar 66.45% dan tentunya masih ada sekitar 40 % suara yang masih ditunggu dari jumlah DPT yang ada.

Terkait keakuratan data hitung cepat tim desk Pilkada Pemkab Tebo besutan Kesbangpol ini kata Eryanto, mengambil data langsung dari TPS dan tim pendata tersebut dibentuk oleh Camat. (crew)

Related News