Teeng... Partai Gerindra Resmi Dukung Suka-Syahlan

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Akhirnya secara resmi Partai Gerindra mengalihkan dukungannya untuk Pasangan Nomor Urut 2, Sukandar-Syahlan.

Dalam konferensi pers yang dihadiri langsung oleh Ketua DPC Pertai Gerindra Tebo, Najib dan beberapa pengurus DPC Partai Gerindra di Posko Pemenangan Suka-Syahlan Rimbo Bujang, Partai Gerindra secara resmi telah memutuskan untuk mendukung pasangan Suka-Syahlan

"Sesuai instruksi dan keputusan partai, kami Partai Gerindra secara resmi mendukung pasangan suka -Syahlan," ujar Najib dihadapan para wartawan, Sabtu (4/2)

Dalam konferensi yang dihadiri langsung oleh Pasangan Calon Bupati Sukandar, Ketua Tim Partai Koalisi, Wartono Triyan Kusumo dan Agus Rubyanto, Partai Gerindra mengalihkan dukungan dari Hamdi-Harmain kepada Suka - Syahlan dikarenakan menurut partai Gerindra bahwa visi dan misi Suka-Syahlan yang sesuai dengan visi dan misi partai Gerindra.

"Partai Gerindra mendukung suka-Syahlan karena setelah debat kandidat, Partai Gerindra menilai bahwa pasangan Suka-Syahlan lah yang mempunyai visi dan misi yang jelas dan kongkrit sesuai dengan visi dan misi partai Gerindra," tuntas Najib. (crew)

Related News