Sukandar & Harmain Nyoblos Di Tebo Tengah, Hamdi Di Tengah Ilir, Syahlan Di Tebo Ulu

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Kedua Paslon Cabup dan Cawabup Tebo pada Pilkada Tebo 15 Februari 2017 mendatang sudah memastikan bakal memberikan hak suaranya di TPS masing-masing. 

Ini setelah adanya pernyataan resmi dari kedua paslon saat menghadiri kegiatan dzikir dan doa bersama di Mapolres Tebo, Senin (13/2).
Cabup nomor urut 1 Hamdi ketika dimintai keterangan sejumlah wartawan mengatakan, dirinya pada Pilkada Rabu (15/2) bakal memberikan hak suaranya di Desa Tugu Rejo, Kelurahan Tebing Tinggi.

"Nyoblos di Tugu Rejo. Tapi TPSnya lupa, TPS berapo," ujar Hamdi.

Sementara itu, Cawabup nomor urut 1 Harmain pada Pilkada mendatang bakal memberikan hak suaranya di SMA Negeri 3 Pancoran Gading, Kelurahan Muaratebo. Dirinya juga mengaku lupa lokasi pencoblosan tersebut di TPS berapa.

"Kalau TPSnya saya lupo, yang jelas dekat dengan SMA 3 kelurahan Muaratebo," kata Harmain.

Terpisah, Cawabup dari nomor urut 2, Syahlan mengaku jika pada Pilkada mendatang dirinya bakal mencoblos ditempat tinggalnya yakni Kecamatan Tebo Ulu. Syahlan yang asli Tebo Ulu, bakal menggunakan kesempatan besok dengan sebaik-baiknya.

"Saya akan mencoblos di TPS 1 Tebo Ulu," ujar Singkat Syahlan.

Terkait Hal tersebut, Komisioner KPU, Adhiyenti ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk kedua Paslon akan memberikan hak pilihnya di TPS masing pada tanggal 15 Februari mendatang.

Untuk Calon Bupati Nomor Urit 1 Hamdi akan memberikan hak pilihnya di TPS 2 Desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir, sedangkan untuk Calon Wakil Bupati Harmain akan memberikan hak pilihnya di TPS 9 Kelurahan Muaro Tebo Kecamatan Tebo Tengah.

Untuk Pasangan Nomor Urut 2, Sukandar akan memberikan hak pilihnya di TPS 9 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah. Sedangkan Wakilnya Syahlan akan memberikan hak pilihnya di TPS 1 Desa Teluk Kuali di Kecamatan Tebo Ulu.

"Untuk Pak Hamdi di Rantau Api, Pak Harmain di Kelurahan Muaro Tebo, Pak Sukandar di Kelurahan Tebing Tinggi dan Pak Syahlan di Desa Teluk Kuali," ujar Adhiyenti. (crew)

Related News