Ratusan Warga Tak Dapat Undangan Memilih, Hamdi - Harmain Mengaku Dirugikan

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Ratusan warga tidak mendapat undangan memilih saat pilkada serentak di Kabupaten Tebo, seperti yang terjadi di TPS 19 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah. Banyak warga yang komplin dengan petugas KPPS dan KPUD Tebo.

Seperti yang disampaikan langsung oleh Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut satu Hamdi-Harmain. Paslon ini menyebut hampir disetiap TPS terjadi penyelewengan masalah undangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

"Ini sudah terjadi hampir disetiap TPS yang ada di Kabupaten Tebo," jelas Hamdi.

Tambahnya lagi, kerjaan yang seperti ini sangat merugikan masyarakat Kabupaten Tebo, bukan hanya masyarakat yang dirugikan, tapi saya Hamdi-Harmain sebagai pasangan calon Nomor urut satu yang dirugikan, karena yang tidak mendapat undangan semuanya orang Nomor satu.

"Kayak mana kita tidak marah kalau kita paslon nomor urut satu yang dirugikan, kan tidak kerjaan kayak gini," tegas Hamdi.

Dari jauh-jauh hari kita sudah ingatkan kepada seluruh Komisioner KPUD Tebo, untuk memeriksa secara detail dan teliti tentang DPT, lihat aja sekarang banyak warga yang tidak bisa memilih, sebanyak lima belas ribu hak DPT Kabupaten Tebo dihilangkan, semua itu ada pada aliran batanghari.

"Kami sangat-sangat dirugikan, kita sudah ingat kepada KPUD Tebo, untuk memeriksa secara detail, jangan ada pihak yang dirugikan," pungkas Hamdi secara tegas. (crew)

Related News