Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo Ikuti Zikir & Doa Bersama Untuk Pilkada Aman

Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo poto bersama Kapolres, Kajari, Paslon, Ketua MUI usai zikir dan berdoa bersama.

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Penjabat Bupati Tebo Agus Sunaryo, Senin (13/2) mengikuti zikir dan doa bersama di Mapolres Tebo. Zikir dan doa bersama tersebut digelar jelang pencoblosan pemilihan kepala daerah serentak 15 Februari nanti.

Menurut Pj Bupati, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud permohonan kepada Allah SWT, agar seluruh persiapan yang telah dilakukan serta jalannya pelaksanaan pencoblosan Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi, dapat terlaksana dengan aman, lancar dan tertib.

Hadir dalam kegiatan yang digelar oleh Polres Tebo, Ketua DPRD Agus Rubiyanto, Kapolres Tebo Budi Rahmat, Wakapolres Kompol Ali Sadikin, Ketua KPU Tebo Basri, Ketua Panwaslu, tokoh adat, agama, tokoh masyarakat, kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Tebo.

"Alhamdulillah, tahapan – tahapan Pilkada sampai hari ini kondisinya tetap terjaga dan kondusif seperti pada kampanye kemarin," ujar Agus Sunaryo.

Sementara itu, Kapolres Tebo Budi Rachmat juga memberi apresiasi kepada kedua pasangan calon beserta tim pendukung, yang sejauh ini secara bersama dapat menjaga kondisi tersebut. 

Jelang pelaksanaan pemungutan suara pilkada yang tinggal beberapa hari lagi, Kapolres mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang telah mempunyai hak pilih, ikut serta dalam pelaksanaan Pilkada, sebagai bentuk kewajiban secara konstitusional  warga negara.

"Dengan kedewasaan dari seluruh komponen, nantinya dapat menerima hasil pelaksanaan pilkada sebagai keputusan yang berpengaruh terhadap perkembangan Tebo ke depan," imbuhnya. (crew/adv)


Related News