Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo Dampingi Gubernur Jambi Pantau TPS Di Tebo

Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo saat mendampingi Gubernur Jambi
Zumi Zola pantai TPS di Lapas.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo Rabu (15/2) mendampingi Gubernur Jambi Zumi Zola memantau pelaksanaan pencoblosan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Tebo di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas IIB Muara Tebo.
Pantauannya itu untuk melihat langsung kondisi dan sarana
prasarana saat pencoblosan dan memastikan penggunaan hak pilih di Lapas berjalan aman. "Mudah-mudahan lancar dari sekarang sampai selesai, sampai perhitungannya nanti," kata Zola.

Dalam pantauannya itu, Zola didampingi Kapolda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih dan Penjabat Bupati Tebo. Pilkada serentak tahap II di Jambi diikuti tiga kabupaten. Yakni Muarojambi, Tebo dan Sarolangun.

Zola berpesan kepada semua calon dan tim sukses di tiga Kabupaten tersebut agar menjaga kondisi yang kondusif hingga perhitungan selesai. "Tolong, ini adalah tanggung jawab. Ini adalah pesta demokrasi rakyat, lakukan dengan cara yang positif dan hasilnya juga akan positif," ujarnya.

Dia berharap agar pelaksanaan pemilihan kepala daerah di tiga kabupaten itu berjalan dengan kondusif tanpa adanya gangguan keamanan.

Sementara itu, Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo pada kesempatan itu juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Tebo untuk benar – benar menggunakan hak suaranya pada Pilkada ini dan dapat menjaga suasana kondusif hingga penghitungan suara selesai. 

Pj Bupati Tebo ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur dan Kapolda Jambi yang melakukan agenda kerjanya ke Kabupaten Tebo yakni pantauan TPS. (crew/adv)

Related News