Partai Gerindra Bergabung, Suka – Syahlan Sambut Baik

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Adanya kabar Partai Gerindra yang mencabut dukungan dari Pasangan Hamdi-Harmain dan beralih mendukung Pasangan Nomor Urut 2 Suka-Syahlan, disambut baik oleh pihak Suka-Syahlan.

Ketua tim Partai Koalisi Pendukung Pasangan Nomor Urut 2 Suka-Syahlan, Wartono Triyan Kusumo menyambut baik kabar tersebut. Dirinya juga mengungkap bahwa Pasangan Nomor 2 memang sudah lama menantikan dukungan dari Partai Gerindra.

"Kalau memang kabar itu benar, kita mengucap terima kasih kepada partai Gerindra, dan kita meman g sudah lama menginginkan partai Gerindra bisa bergabung," ujar Tono.

"Kalau partai Gerindra Bergabung dengan 4 Kursi di DPR, sudah dapat dipastikan jalan semakin mantap dan mulus dalam memenangkan Suka-Syahlan pada 15 Februari nanti," tambah Tono.

Ditanya mengenai apakah sejauh ini telah ada komunikasi dengan Partai Gerindera itu sendiri, Tono mengaku kalau secara personal telah menjalin komunikasi. Tapi secara partai tentunya masih perlu tahap dan prosedur sesuai kepartaian.

"Kalau secara personal sudah dilakukan, namun komunikasi terhadap partai secara resmi tentunya butuh tahap-tahap dan prosedur kepartaian. Tapi semua itu kita serahkan ke Partai Gerindera sendiri, namun kita berharap Partai Gerindera bisa bersama kita dalam memenangkan Pasangan Suka-Syahlan pada Pilkada Tebo 2017 ini," tuntas Tono. (crew)


Related News