Walau Hanya Unggul Di 4 Kecamatan, Sukandar Tetap Perlakukan Sama Semua Kecamatan

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dari hasil hitung cepat Desk Pilkada PemkabTebo, pasang calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tebo nomor urut 2 yakni, Sukandar-Syahlan unggul 18.312 suara dari Paslon nomor urut 1 yakni Hamdi-Harmain. 

Dari 12 kecamatan di Kabupaten Tebo, paslon Sukandar-Syahlan unggul di 4 kecamatan yakni, Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, Rimbo Ilir dan Muara Tabir. Sementara, di 8 kecamatan aliran Batanghari, yakni Tebo Tengah, Tebo Ulu, Tebo Ilir, Tengah Ilir, Serai Serumpun, VII Koto dan VII Koto Ilir, yang merupakan basis paslon Hamdi-Harmain unggul. 

Meski hanya unggul di 4 kecamatan, Sukandar calon Bupati Tebo berjanji akan tetap memperlakukan atau membangun semua kecamatan. Hal ini, kata dia, sesuai dengan janji politik yang menjadi program andalan dia bersama wakilnya Syahlan Arfan. 

"Semua kecamatan akan kita perlakukan sama. Tidak akan dibeda-bedakan. Ini kan sudah janji politik kita selama masa kampanye kemarin," tegas Sukandar dihadapan sejumlah wartawan. 

Sukandar mengatakan, keunggulan atau perolehan suara terbanyak bagi paslon Sukandar-Syahlan dalam Pilkada Tebo 2017 ini merupakan keberhasilan masyarakat Tebo. Bukan keberhasilan Sukandar maupun Syahlan. 

"Ini adalah keberhasilan kita semua, keberhasilan masyarakat Tebo. Bukan keberhasilan saya atau Syahlan. Jadi semua akan kita perlakukan sama," tegasnya lagi. 

Atas perolehan suara terbanyak ini pun, Sukandar mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Koalisi, tim Sukses, tim keluarga, tim Kartini, dan seluruh tim serta masyarakat Tebo yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Tebo 5 tahun kedepan. 

"Atas kerja keras dan kerja ikhlas kita semua, Alhamdulillah kita bisa meraih suara terbanyak. Tolong kawal suara ini sampai hasil pleno menetapkan kita sebagai pemenang," kata dia. 

"Dan saya minta kedepannya nanti, ingatkan saya dalam bekerja. Terutama dalam memenuhi atau mewujudkan janji politik selama kampanye kemarin," tuntasnya. (crew)


Related News