Wednesday, February 8, 2017

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sepertinya, komitmen partai Gerindra untuk memenangkan Suka-Syahlan pada 15 Februari 2017 ini sangat nyata. Hal ini terbukti, Rabu (8/2/2017), ratusan Laskar Garuda binaan partai Gerindra langsung bergerak mencari dukungan untuk paslon nomor urut 2 ini.
Taufik, Ketua Laskar Garuda yang juga merupakan anggota DPRD Tebo dari Partai Gerindra mengatakan, Laskar Garuda telah siapkan diri untuk bergerak memenangkan paslon Suka-Syahlan pada 15 Februari 2017 nanti.

"Ini sudah tekad kita pasca all out menangkan Suka-Syahlan. Untuk itu, kita harus bergerak, bekerja keras untuk meraih kemenangan," kata Taufik disambut teriakan Suka-Syahlan harus menang dari ratusan anggota Laskar Garuda.

"Tepuk dado tanyo slero. Kita berjuang dan harus menang. Sukandar-Syahlan harus memimpin Tebo," kata Taufik lagi.

Dijelaskan Taufik, all out nya Partai Gerindra mendukung suka-Syahlan merupakan keputusan yang sangat pas. Alasannya, kata dia, Suka-Syahlan memiliki misi dan visi yang jelas. "Alasan ini juga yang membuat Laskar Garuda semangat bergerak. Misi dan visi Suka-Syahlan sangat nyata dan merakyat," ucapnya.

Semangat Laskar Garuda ini sangat disambut baik oleh Sukandar. Dia mengaku dengan adanya semangat Laskar Garuda dalam memenangkan Suka-Syahlan merupakan semangat baru bagi dia.
Awalnya, aku Sukandar, dia sudah pesimis jika bisa meraih kemenangan di Kecamatan Tebo Ulu. Dengan adanya dukungan dan semangat Laskar Garuda, dia optimis bisa meraih kemenangan.
"Saya optimis disini (Tebo Ulu) bisa menang mutlak," tuntasnya. (crew)