Isu Fitnah dan Hujatan, Tak Pengaruhi Kompaknya Dukungan Masyarakat Ke Sukandar

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Terkait fitnah dan hujatan yang ditujukan kepada Calon Bupati Tebo H Sukandar, Para tokoh masyarakat Kecamatan Sumay mengecam keras hal tersebut. Bahkan para tokoh Kecamatan sumay mengambil keputusan untuk mendukung Calon Bupati Sukandar yang dinilai telah terzolimi.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu Tokoh Masyarakat Sumay, Muhammad. Dirinya telah melakukan pertemuan dengan para tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Sumay terkait fitnah dan hujatan kepada calon Bupati Sukandar.

"Kita telah melakukan pertemuan dengan para tokoh masyarakat, kita menganggap bahwa isu yang selama ini beredar merupakan fitnah yang sangat keji kepada bapak Sukandar," ujar Muhammad.

Dirinya juga sangat menyayangkan atas fitnah tersebut, menurutnya apa yang dilakukan terhadap calon Bupati Sukandar sudah melebihi batas kewajaran. Namun dirinya memastikan bahwa masyarakat tidak akan terpengaruh dengan isu dan fitnah yang tidak bertanggung jawab tersebut.

"Itu merupakan isu dan fitnah yang tidak bertanggung jawab, masyarakat tidak akan terpengaruh dengan isu tersebut, dan kita akan secara penuh mendukung pak Sukandar untuk kembali memimpin Tebo lima tahun yang akan datang," ungkap Muhammad.

Menurut Muhammad, apa yang telah dilakukan oleh Sukandar untuk Kabupaten Tebo selama ini sudah sangat luar biasa. Bahkan telah terbukti dengan adanya berbagai kemajuan Kabupaten Tebo, walaupun ada yang belum selesai secara tuntas.

"Masyarakat masih percaya dengan pak Sukandar, apa yang dilakukan untuk Tebo sudah sangat lauar biasa, walaupun masih ada yang belum tuntas untuk itu kita masih sangat menginginkan Pak Sukandar memimpin Tebo agar Kabuapten Tebo Bisa lebih maju lagi," tuntas Muhammad. (crew)


   

Related News