Ini Dia Pengaruhnya Hubungan Suka – Syahlan Dengan Propinsi & Pusat Terhadap Pembangunan Kabupaten Tebo

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – 10 Program unggulan pasangan calon nomor 2 Suka – Syahlan cukup menarik perhatian dan simpatik masyarakat Kabupaten Tebo, salah satunya adalah pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di desa/dusun.

Suka – Syahlan tidak hanya janji – janji saja, akan tetapi, Suka – Syahlan akan menjalankan program – programnya untuk menuntaskan pembangunan Kabupaten Tebo yang belum selesai dikerjakan semasa kememimpinannya selama 5 periode kemarin.

Masyarakat Kabupaten Tebo punya keyakinan yang sangat kuat, Suka – Syahlan akan mewujudkan program – programnya tersebut. Mengapa ada keyakinan yang cukup kuat, karena H Sukandar saat ini memiliki hubungan yang cukup kuat baik itu ditingkat propinsi maupun ditingkat pusat.

Baik itu di Eksekutif ataupun di Legislatif sehingga tidak terlalu sulit bagi Suka - Syahlan nanti untuk menjemput bola anggaran – anggaran yang ada di propinsi maupun dipusat untuk digelontorkan guna pembangunan Kabupaten Tebo selama lima tahun ke depan.

Salah satu contoh adalah perbaikan jalan Padang Lamo, diketahui jalan yang nota bene adalah kewenangan propinsi ini, selama ini kurang mendapatkan perhatian. Sudah dapat dipastikan, ketika Suka – Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2017-2022, sepanjang jalan Padang Lamo atau daerah aliran Batanghari tersebut bakal mendapatkan perhatian penuh.

Pasalnya, Suka – Syahlan sebagai calon Incumbent Pilbup Tebo 2017, salah satu partai pengusungnya adalah Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Ketua DPD PAN propinsi Jambi adalah Zumi Zola Zulkifli yang nota bene adalah Gubernur Jambi sekarang.

Tentunya, sudah dapat dipastikan, kebijakan – kebijakan Zumi Zola sebagai Kepala Daerah akan lebih cenderung kepada daerah yang dipimpin oleh seorang Bupati yang saat Pilkada diusung oleh Partai yang dipimpin oleh Zumi Zola.

“Ya memang hubungan dari luar Pemerintahan dalam hal ini dari hubungan partai sangat mempengaruhi sekali, Jalan Padang Lamo misalnya, kalau bukan Suka – Syahlan yang mimpin Tebo, ada memang diperhatikan jalan Padang Lamo, tapi kan hanya sekedar saja, tapi kalau Suka – Syahlan yang mimpin Tebo, Insya Allah menjadi prioritas,” ujar Mukmin, tokoh masyarakat Kabupaten Tebo pada Teboonline.com, Rabu (1/2).

Jadi lanjutnya, jangan ragu – ragu kepada masyarakat Kabupaten Tebo untuk menghantarkan Suka – Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo. Jangan ada keraguan untuk mendukung Suka – Syahlan menuntaskan pembangunan Kabupaten Tebo yang adil dan merata. (crew)


   

Related News