5 Kecamatan Masih Lakukan Pleno, Basri: Logistik 7 Kecamatan Sudah Sampai Ke KPU

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Hingga Jumat (17/2), baru 7 Kecamatan yang logistiknya sampai di KPU Tebo. Sedangkan 5 Kecamatan lainnya masih melakukan rekapitulasi.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Tebo, Basri saat dikonfirmasi Jumat (17/2). Dirinya mengatakan bahwa untuk 7 Kecamatan yaitu Tengah Ilir, Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, Tebo Ulu, Serai Serumpun, Sumay, dan VII Koto.

"Hari ini (Jumat 17/2), baru 7 Kecamatan yang sudah melakukan rekapitulasi dan logistiknya sudah sampai ke KPU," kata Basri.

Sedangkan 5 Kecamatan lainnya seperti Rimbo Ilir, VII Koto Ilir, Tebo Ilir, Tebo Tengah, dan Muaro Tabir masih melakukan rekapitulasi ditingkat Kecamatan.

"Untuk 5 Kecamatan lainnya, saat ini masih melakukan rekapitulasi ditingkat kecamatan, kita berharap sebelum tanggal 22 Februari besok, semua logistik sudah sampai di KPU," ujar Basri.

Ditanya mengenai kendala selama rekapitulasi ditingkat kecamatan, Basri mengungkapkan bahwa sajauh ini berjalan dengan lancar. Namun, beberapa pleno di tingkat kecamatan tidak dihadiri saksi salah satu Paslon.

"Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti, namun beberapa pleno di Kecamatan, saksi Paslon yang kita undang tidak datang," ungkap Basri. (crew)

Related News