Warga Minang Pasar Sarinah, Bertekad Menangkan Sukandar. Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Memilih Suka – Syahlan

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Warga perantau Minang Kabau dari Sumatera Barat yang berada di Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang, sudah bertekad bulat dan penuh untuk mendukung Sukandar bersama wakilnya Syahlan Arfan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2017 – 2022.

Hal ini ditegaskan oleh Malin Khairul, salah satu tokoh perantau Minang pasar Sarinah. Kenapa dikatakan warga Minang Pasar Sarinah sudah bulat mendukung Sukandar, karena semua para tokoh dan orang tua yang ada disemua organisasi warga Minang pasar Sarinah, dukungan semuanya diarahkan ke Suka – Syahlan Paslon nomor urut 2.

“Semua orang tua dan tokoh – tokoh warga Minang yang ada di pasar Sarinah sudah menyatakan sikap untuk menjadikan Pak Sukandar untuk jadi Bupati Tebo lagi dengan Wakilnya pak Syahlan,” ujar Malin Khariul pada Teboonline.com, Kamis (26/1).

Dijelaskan Malin yang nota bene adalah penasehat Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) pasar Sarinah, tidak ada alasan lain untuk tidak mendukung Suka – Syahlan. Kerja nyatanya selama 5 tahun kemarin memimpin Kabupaten Tebo sudah tampak. Khususnya untuk pembangunan di kawasan Pasar Sarinah.

Terlebih lagi lanjutnya, semua masyarakat Kabupaten Tebo bahkan senusantara, sudah tahu tentang bagaimana bobot dan bibitnya pasangan calon nomor urut 2 ini pada saat debat kandidat Pilkada Tebo kemarin.

“Sudah nampak kok bagaimana cara Pak Sukandar menyampaikan visi dan missinya akan melanjutkan pembangunan Kabupaten Tebo 5 tahun ke depan saat debat terbuka kemarin, semua masyarakat jadi yakin akan hal itu dan masyarakat yakin akan memilih Pak Sukandar,” ujar Malin Khairul.

Malin mengungkapkan lagi, bahwa pada Pilbup Tebo lalu, ia menjadi salah satu tim lawan Sukandar ketika Sukandar duet dengan Hamdi. Namun, saat ini ia mendukung penuh Sukandar untuk kembali menjadi Bupati Tebo karena kerja nyata Sukandar saat menjadi Bupati Tebo memang tanpak nyata. (crew)



Related News