Tokoh Mayarakat Tak Percaya Sukandar Berselingkuh, A.Rahmantus: Isu Itu Hanya Untuk Menjatuhkan

A.RAHMANTUS.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Beberapa hari lalu calon Bupati Tebo H Sukandar S.Kom M.Si disudutkan dan diisukan berselingkuh yang disebar di media sosial maupun media lainnya. Dengan adanya isu tersebut tokoh masyarakat Tebo juga membantah bahwa isu tersebut tidak benar.

"Tidak mungkin Sukandar berselingkuh, saya tau betul Sukandar orangnya seperti apa," ungkap Tokoh masyarakat Tebo, A. Rahmantus.

Dikatakannya juga, bahwa dalam pelaksanaan Pilkada hampir setiap daerah lawan politik selalu ingin menjatuhkan lawannya dengan berbagai macam cara.

"Bukan di Tebo saja, di daerah lain mungkin juga ada yang memainkan isu seperti itu," jelasnya.
Ketua RW 02 Pasar ini juga mengatakan, dirinya berbicara seperti ini bukan berarti ia dekat dengan Sukandar, tapi ia sangat tau betul dengan kepribadian Sukandar.

"Sebelum jadi Bupati suya sudah kenal dengan Sukandar, jadi mana mungkin dia (Sukandar,red) berbuat sekeji itu. Masyarakat jangan dibodohi dengan isu seperti ini," paparnya

Untuk diketahui bahwa sebelumnya, Calon Bupati Tebo H. Sukandar-Syahlan angkat bicara terkait isu perselingkuhan itu. Bahkan,  dihadapan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Sekretaris Lembaga Adat Jambi (LAM) Kabupaten Tebo juga bersumpah dengan atas nama Allah dan Rasulullah bahwa berita tersebut tidak benar.

H. Sukandar dihadapan sejumlah awak media cetak dan elektronik dan dihadapan Ketua MUI Tebo Rifai Ahmad dan Sekretaris LAM Tebo Jumiran menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan perselingkuhan sebagaimana yang di isukan pada dirinya tersebut.

"Demi Allah dan Demi Rasulullah saya tidak pernah melakukan perzinaan, perselingkuhan dengan perempuan sebagaimana yang disebut di media sosial maupun pemberitaan dibeberapa media massa lainnya, itu tidak benar, itu adalah fitnah," tegas H. Sukandar saat  dijumpai di kediamannya. (crew)


Related News