Tabrak lari, 2 Pelajar Di Tebo Tewas Ditempat, 1 Luka Berat

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - 3 orang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kabupaten Tebo mengalami nasib naas pasca menjadi korban tabrak lari di kawasan jalan depan rumah Dinas Bupati Tebo. Dari tabrak lari ini, 2 siswa dari 3 pelajar SMK ini tewas ditempat dan 1 dilarikan ke RSUD Sultan Taha Syaifuddin (STS) Tebo.

Pantauan dilapangan, tabrak lari terjadi pada saat 3 pelajar tersebut mengendarai Sepeda motor roda dua merk Jupiter MX bernopol BH 4381 CI ditabrak oleh kendaraan mobil truck jenis Hino warna hijau yang hingga kini keberadaannya masih belum diketahui.

Kronologisnya, Kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 wib saat pengendara sedang sepi saat melintas di jalan km 03 jalan lintas Tebo - Bungo didepan Rumdis Bupati Tebo. Warga yang menyaksikan, Husni saat dikonfirmasi Teboonline.com mengatakan bahwa kejadian sekitar pukul 16.00 wib dan saat itu kendaraan sedang sepi dan bertepatan saat itu sedang sholat Ashar.

"Untuk warga sekitar yang menabrak tidak ada yang tahu," ujarnya.

Sementara itu, Saksi mata yang juga teman korban, Angga terkait kejadian yang menimpa teman seperjuangan di SMK 1 ini mengatakan bahwa yang membawa motor itu bernama Kaspun. Dan untuk yang melakukan tabrak lari adalah jenis mobil truck Hino bak hijau menggunkan terpal warna hitam. Saat dikejar mengarah Jambi sudah tidak terkejar lagi.

"Kita sudah sempat mengejar sampai ke desa Sungai Keruh bersama petugas sampai ke desa sungai keruh kecamatan Tebo Tengah, tapi mobil pelaku sudah tidak terkejar," jelasnya.

Diceritakannya, mereka tarik 3. untuk yang posisi dibelakang sekali adalah Bois Anugrah (16) yang mengalami luka diperut, Indra (15) yang mengalami luka dibagian kepala dan saat ini sedang dibawa ke UGD karena kritis, dan yang membawa motor Kaspun (17) dengan luka serius dibagian kepala.

"Posisi yang selamat adalah yang ditengah yaitu indra. Saat posisi laka terjadi karena Ngerem  mendadak menggunakan rem depan dan kedua pengendara (Bois dan kaspun) terpental dan masuk kebawah mobil jenis hino warna hijau sedangkan Indra disebelah mobil," terangnya.

Di RSUD STS Tebo, Kasat lantas polres Tebo melalui anggotanya dilapangan Riswanto saat dikonfirmasi memaparkan ketiga korban yakni Bois Anugrah (16) warga desa Teriti kecamatan Sumay, Indra (15) warga Tanjung Dani warga Kecamatan Seray Serumpun, dan Kaspun (17) desa Tanjung Dani kecamatan Serai Serumpun.

"Korban bernama Dani sedang dirawat di UGD dan 2 temannya meninggal ditempat," tutupnya. (crew)

Related News