Suka – Syahlan Yakin Unggul Di Pilkada 15 Februari, Slamet Iriyanto: Sapu Bersih Suara Lawan

SUKA - SYAHLAN.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Masyarakat Kabupaten Tebo masih percaya kepada H Sukandar untuk kembali memimpin Kabupaten Tebo selama 5 tahun ke depan. Keberhasilan H Sukandar saat menjabat sebagai Bupati Tebo pada periode lalu dalam membangun Kabupaten Tebo secara merata dan adil itulah yang membuat kepercayaan masyarakat semakin tinggi.

Kepercayaan itu bisa dilihat disetiap kunjungan dan silaturahmi H Sukandar ke tengah – tengah masyarakat Kabupaten Tebo. Rasa simpatik masyarakat terhadap H Sukandar begitu tinggi dengan antusiasnya masyarakat menyambut dan menerima kedatangan H Sukandar ditengah – tengah mereka.

Rasa simpatik itu, tersirat dan nampak keluar dari hati para warga yang paling dalam yang artinya, rasa simpatik itu tidak lah rasa dan perasaan yang bohong. Rasa simpatik itu benar – benar ada dan tulus muncul di hati para warga yang umumnya bermata pencaharian sebagai petani yang menginginkan H Sukandar untuk duduk kembali sebagai Bupati Tebo periode 2017 – 2022.

Sering pula tokoh – tokoh masyarakat mendatangi H Sukandar ke kediaman pribadinya, para tokoh masyarakat itu menyampaikan kepuasannya atas pembangunan Kabupaten Tebo yang dilakukan oleh H Sukandar seperti pembangunan Islamic Center (Masjid Agung_red) yang menyimbolkan bahwa H Sukandar sewaktu masih menjabat sebagai Bupati Tebo begitu memperhatikan dalam bidang agama disamping Islamic Center dibangun menjadi Iconnya Kabupaten Tebo.

Tokoh – tokoh masyarakat itu, terakhir juga menyampaikan hal yang sama kepada H Sukandar untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan Kabupaten Tebo selama 5 tahun mendatang dengan duet Suka - Syahlan.

“Sudah jelas – jelas nyata, dukungan kepada Suka – Syahlan dari masyarakat Kabupaten Tebo yang diklaim sebagai basisnya lawan cukup tinggi. Ini menjadi modal kuat untuk kemenangan Suka – Syahlan Paslon nomor 2 pada Pilbup 15 Februari besok,” ujar Slamet Iriyanto Ketua Media Center Suka – Syahlan pada Teboonline.com, Minggu (15/1).

Kemudian lanjut Slamet, untuk eks Kecamatan Rimbo Bujang yaitu Rimbo Bujang, Rimbo Ilir dan Rimbo Ulu, adalah lumbung suara Suka – Syahlan. Paslon Suka – Syahlan akan menyapu bersih suara lawan di Rimbo untuk kemenangan Suka - Syahlan pada Pilkada 15 Februari mendatang.

“Insya Allah, Suka – Syahlan Paslon nomor urut 2 adalah Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2017-2022,” pungkas Slamet. (crew/us)

Related News