Suka - Syahlan Optimis Menang Dibasis Lawan, Slamet: Ada 3 T Pada Diri Sukandar

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Keyakinan pasangan no urut 2 Suka-Syahlan untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati periode 2017-2022 semakin terlihat jelas. Keyakinan ini terlihat antusias masyarakat dari beberapa pengukuhan di 12 Kecamatan yang dilakukan, Suka-Syahlan selalu disambut hangat.

Saat dikonfirmasi Calon Bupati Tebo, H. Sukandar, dirinya mengatakan bahwa pada awalnya ia meyakini bahwa di basic lawan dirinya masih 50:50.

"Untuk kecamatan Tebo Tengah awalnya saya masih 50:50 untuk menang di basic lawan, tapi ketika melihat animo masyarakat saya yakin bisa menang mutlak," kata Sukandar, usai pengukuhan tim pemenangan di kecamatan Tebo tengah.

Sementara, Direktur media center Suka-Syahlan, Slamet Irianto, dirinya juga meyakini bahwa basic lawan seperti di tebo tengah atau aliran sungai Batanghari pasangan Suka-Syahlan akan menang mutlak.

"Basis lawan insya Allah kita menang mutlak, dan untuk 3 kecamatan seperti rimbo bujang, rimbo ulu dan rimbo ilir kemenangan untuk pasangan no urut 2 tidak diragukan lagi," ungkap slamet. Pada rabu (11/1).

Mantan ketua DPRD Bungo Tebo ini juga mengatakan bahwa pada diri Sukandar itu terdapat 3 T yang tidak dimiliki calon lawan. Untuk T yang pertama yaitu Taat, kemudian T yang kedua adalah Tangguh dan T yang terakhir ialah Tanggap.

"Taat yang dimaksud itu bahwa Sukandar tidak pernah meninggalkan sholat 5 waktu dan puasa senin kamis," Ungkap Slamet. Selain Taat, lanjutnya, bahwa Sukandar termasuk orang yang tangguh, "dari berbagai terpaan badai dari pihak yang tidak senang, Sukandar tetap tenang dan mampu menghadapi itu semua," jelasnya

"Tidak hanya taat dan tangguh, Sukandar juga tanggap dengan apa yang dibutuhkan masyarakat dan jeli terhadap kemauan masyarakat Tebo," timpalnya.

Saat ditanyai terkait isu black campain yang beredar, Slamet dengan tegas mengatakan bahwa semua itu berita hoax atau bohong.

"Kita boleh bilang Suka-Syahlan yang terbaik, tapi kita tidak boleh memfitnah dan memburuk-buruk kan lawan. Dan Sukandar itu sudah kebal dengan isu fitnah, bukan hanya sekarang, dahulu beliau juga sering mendapat cacian maupun fitnah," Terangnya.

Dirinya berpesan, untuk memilih pemimpin itu, carilah pemimpin yang berakhlak dan calon pemimpin yang mempunyai visi dan misi. (crew/us)

Related News