Sebagai Bentuk Dukungan, Memed Berikan Hadiah Untuk Sukandar

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Tidak disangka-sangka, Tajri Danur atau yang akrab disapa Memed atau Om TD datangi rumah pribadi Sukandar calon Bupati Tebo priode 2017-2022, Rabu (25/1/2017). Kedatangan Memed ini pun langsung disambut oleh Sukandar dan istrinya Saniatul Lativa. 

"Sengaja saya dari Jambi ke Tebo (kediaman Sukandar) untuk menjumpai sahabat saya Sukandar," ujar Memed pada teboonline.com.

Dikatakannya, selain untuk memberikan semangat dan doa kepada Sukandar dalam menghadapi Pilkada Tebo 2017 ini, kedatangan dia untuk menyerahkan lukisan potret Sukandar bersama istri (Saniatul Lativa).

"Lukisan ini sengaja saya pesan khusus dari sahabat saya yang juga pelukis yakni Syahrial (Iyal). Selain sebagai sahabat, lukisan ini saya serahkan sebagai tanda dukungan saya kepada nya (Sukandar), " ucap Memed.

Terakhir, Memed berharap pada pesta demokrasi 15 Februari 2017 nanti, Sukandar bisa unggul dan terpilih sebagai Bupati Tebo. "Beliau santun dan amanah, itu yang saya suka dari beliau. Saya doakan beliau terpilih sebagai Bupati Tebo," tuturnya.

Sementara, Sukandar calon Bupati Tebo dengan nomor urut 2 mengucapkan terima kasih kepada Tajri Danur (Memed) atas lukisannya.

"Dia sahabat saya yang sudah lama tidak bertemu. Ini kejutan bagi saya, sudah jauh-jauh dari Jambi kemari (Tebo) untuk mendoakan dan memberi lukisan kepada saya. Makasih sahabat, "kata Sukandar. (crew)

Related News