PT Tembesu Jaya Santuni 1000 Anak Yatim & Kaum Duafa

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Untuk kesekian kalinya, seperti pada tahun sebelumnya keluarga besar PT Tembesu Jaya Rimbo Bujang pimpinan H Sutriman menggelar acara bhakti sosial.

Bhakti sosial kali ini yang berlangsung Minggu (1/1) di jalan KH DR Wahidin Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, PT Tembesu Jaya memberikan santunan kepada Seribu anak Yatim Piatu dan kaum Duafa.

Santunan anak yatim dan kaum Duafa ini, dihadiri langsung oleh H Sutriman beserta istri dan anak, Warno dan keluarga besar.

Ketua panitia bhakti sosial H Sanaji, mengatakan bahwa anak Yatim Piatu dan kaum Duafa yang diberikan santunan ini berasal dari Kecamatan Rimbo Ulu dan Kelurahan Wirotho Agung sebanyak 1000 orang.

Sementara, H Sutriman pada sambutannya dihadapan Anak Yatim dan kaum Duafa menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadirannya.

"Terima kasih atas undangan kami dan saya mohon maaf apabila kurang berkenan dalam undangan ini. Mudah - mudahan kegiatan santunan setiap tahun dua kali ini pada tahun baru hingga seterusnya dapat diberi kemudahan dan tercapai," ujar H Sutriman.

Pantauan Teboonline, setelah pembacaan doa oleh Kyai Munawir, pemberian santunan dilakukan langsung oleh H Sutriman. Tampak para anak Yatim Piatu dan kaum Duafa antri memanjang untuk mendapatkan santunan. (crew)


Related News