PT Tembesu Jaya Beri Bonusan Kepada Karyawan Terbaik

Hiburan rakyat perayaan tahun baru 2017, pada tahun baru ini PT Tembesu Jaya memberikan bonus kepada
karyawan terbaiknya.
TEBOONLINE.COM, RIMBOBUJANG – Belasan karyawan PT Tembesu Jaya mulai dari karyawan kantor hingga karyawan yang bertugas dilapangan, Minggu malam (1/1) mendapatkan bonusan atau Door Prize dari pihak manajemen perusahaan.

Karyawan yang mendapatkan bonusan tersebut adalah karyawan yang dianggap memiliki kinerja yang baik dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap perusahaan dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang karyawan.

Penilaian terhadap karyawan yang terbaik ini, dilakukan oleh tim internal manajemen perusahaan yang dikomandoi oleh H Sutriman selaku Direktur Utama PT Tembesu Jaya. Bonusan yang diberikan kepada belasan karyawan terbaik salah satunya berupa Kulkas.

Dengan dipandu oleh Waryo, nama – nama karyawan terbaik PT Tembesu Jaya dipanggil satu persatu untuk diberikan bonus pada perayaan tahun baru 2017 yang digelar pada Minggu malam (1/1) di jalan DR Wahidin Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang yang dimeriahkan dengan Orkes Dangdut New Triwa pimpinan H Sutriman dengan penyanyi – penyanyi dangdut local Rimbo Bujang.

“Bonusan yang diberikan kepada para karyawan terbaik PT Tembesu Jaya, sebagai contoh kepedulian perusahaan terhadap karyawannya dan sebagai motivasi kepada karyawan untuk lebih giat lagi bekerja,” ujar Waryo. (crew)  

Related News