Muara Tabir Dapat Perhatian Khusus Dari Sukandar

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Sukandar calon Bupati Tebo periode 2017-2022, baru - baru ini silaturahmi dengan tokoh masyarakat (tomas) di Kecamatan Muara Tabir. Dalam silaturahminya, beliau minta doa dan dukungan dari masyarakat Tebo, khususnya masyarakat Kecamatan Muara Tabir atas majunya dirinya pada Pilkada Tebo 2017 ini.

Dalam silaturahminya, Sukandar juga mengatakan jika selama kepemimpinan beliau Kecamatan Muara Tabir selalu menjadi perhatiannya. Dan dia berjanji, jika terpilih jadi Bupati Tebo nanti, Kecamatan Muara Tabir akan lebih mendapat perhatian.

"Doakan dan dukungan saya pada Pilkada ini. Muara Tabir akan saya prioritaskan," kata Sukandar dihadapan puluhan tokoh masyarakat.

Pantauan Teboonline, Sukandar bersama rombongan mengunjungi beberapa desa di Kecamatam Muaro Tabir. Dibeberapa desa diantaranya, desa Tanah Garo, Desa Tambun Arang, desa Pintas Tuo dan beberapa desa lainnya.

Dalam kunjungan ini, Sukandar dan rombongan disambut hangat oleh tomas, tokoh pemuda, tokoh agama dan lainnya. "Kami siap menangkan beliau (Sukandar-Syahlan) jadi Bupati Tebo," kata salah seorang tomas. (crew)

Related News