Masyarakat Tebo Semakin Simpatik Terhadap Sukandar

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO- Isu selingkuh yang menerpa Calon Bupati Tebo H Sukandar beberapa minggu terakhir ini ditanggapi dingin oleh Masyarakat Tebo. Justru Isu Negatif tersebut semakin membuat Masyarakat Kabupaten Tebo tambah bersimpatik.
Suroso, Tokoh masyarakat Kecamatan  Rimbo Ulu menilai Isu tersebut merupakan hal yang biasa muncul menjelang Pilkada dan dianggap angin lalu oleh masyarakat Tebo karena saat ini masyarakat sudah cerdas dalam melihat perkembangan politik.

"Isu Negatif Jelang Pilkada itu hal yang biasa dan dianggap angin lalu saja, masyarakat Tebo sekarang sudah cerdas dalam menentukan sikap dan pandangan politiknya untuk menentukan pilihannya," ungkap Suroso.

Suroso juga menilai, Selain merupakan sosok yang santun, Sukandar juga telah membuktikan kepemimpinannya selama menjadi Bupati Tebo lima tahun yang lalu dan mampu bersaing dengan Kabupaten lainya dalam hal infrastruktur.

Penilaian yang sama juga diungkapkan Trimoyo, Tokoh Masyarakat yang juga pernah menjabat Kepala Desa ini. Ia menyebut bahwa semakin banyak isu negatif yang menerpa Sukandar justru semakin membuat dirinya disenangi masyarakat dan masyarakat simpatik.

"Calon pemimpin  yang akan berbuat baik biasanya memang banyak ganjalan, Semakin banyak isu negatif yang menerpa justru itu membuat masyarakat merasa simpatik," ungkap Trimoyo.

Diungkapkan Trimoyo juga, setiap masyarakat yang ditemuinya sama sekali tidak terpengaruh dengan isu-isu negatif terhadap Sukandar, karena masyarakat melihat sosok Sukandar orang yang taat beribadah.

"Sepertinya Masyarakat tau betul kalau pak Sukandar sosok orang yang taat beribadah, Masyarakat juga percaya Sukandar akan melanjutkan Pembangunan Tebo hingga tuntas," pungkasnya. (crew)




Related News